Milan Sudah Akhiri Bursa Transfer Kali Ini

Milan Sudah Akhiri Bursa Transfer Kali Ini

agen-bola.org – Wakil presiden kubu klub AC Milan yakni Adriano Galliani telah menegaskan kalau timnya sudah tidak akan mendatangkan pemain baru di sisa bursa transfer musim panas kali ini. Galliani sendiri memberikan penilaian kalau skuad timnya pada saat ini sudah di anggap kuat untuk berkompetisi di ajang Serie A Italia musim ini.

Milan memang bisa di bilang sudah mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas kali ini. Milan sudah mendatangkan pemain – pemain yang memiliki nilai transfer cukup besar sebut saja seperti Carlos Bacca dengan nilai sebesar 30 juta euro, Romagnoli sebesar 25 juta euro, Andrea Bertolaci sebesar 20 juta euro dan terakhir Luiz Adriano sebesar 7,8 juta euro sementara itu satu pemain di datangkan dengan bebas transfer yakni bernama Jose Mauri.

Galliani mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau aktivitas transfer kami saat ini sudah selesai, meskipun masih ada cukup banyak pilihan yang tersedia. Kami sudah tidak membutuhkan pemain baru di posisi penyerang dan posisi lain.

Meskipun sudah menyatakan Milan tidak akan mendatangkan pemain baru lagi namun Galliani sendiri tetap saja membuka kemungkinan untuk mendatangkan satu pemain lagi yaitu Zlatan Ibrahimovic dari kubu klub Paris Saint Germain (PSG).