Milan Sudah Dibuat Tidak Sabar Oleh Giampaolo

Daniele Bonera selaku asisten pelatih AC Milan membagikan pengalamannya saat bekerja bersama dengan Marco Giampaolo dan Stefano Pioli. Bonera menyebutkan kalau Giampaolo tidak diberikan waktu lebih lama.

Bonera kembali ke Milan pada bulan Juni 2019 dan sempat bekerja sama dengan Giampaolo kemudian dia menjadi asisten pelatih Pioli.

Giampaolo sendiri mulai menangani Milan pada bulan Juni 2019 kemrin. Setelah mendapatkan serangkaian hasil buruk pada awal musim ini di Serie A Italia dia kemudian di pecat pada bulan Oktober lalu dan posisinya digantikan oleh Pioli.

Bonera sendiri mengaku kalau Giampaolo tidak mendapatkan waktu lebih lama untuk mengembangkan tim yang dia tangani. Meskipun hal tersebut merupakan resiko bekerja pada sebuah klub besar sekelas AC Milan.

Bonera mengungkapkan bahwa hanya ada dalam waktu beberapa bulan saja kami memiliki sebanyak 2 pelatih yang berbeda dengan metode bekerja yang tentu saja berbeda juga. Baik itu secara pendekatan taktik bermain dan gagasan dalam bertahan.

Setiap pelatih tentu saja memiliki metode melatih yang berbeda, akan tetapi Giampolo sama sekali tidak mendapatkan kesempatan waktu yang dia butuhkan untuk mengembangkan tim dengan idenya. Terlebih lagi pada saat klub sekelas Milan maka anda sama sekali tidak akan pernah mendapatkan waktu yang diinginkan.