Milan Tak Diperbolehkan Terlalu Mengandalkan Ibra

Zlatan Ibrahimovic kini sudah resmi kembali ke AC Milan. Kehadirannya itu memang akan dijadikan momentum kebangkitan bagi klub yang bermarkas di San Siro itu.

Milan secara resmi memperkenalkan Ibra pada hari Jumat waktu setempat. Pemain berusia 38 tahun itu didatangkan dengan cara gratis setelah kontrak kerjanya berakhir dengan LA Galaxy pada bulan Desember lalu.

Transfer ini sendiri berarti menandai reuni ke dua belah pihak setelah sudah pernah saling bekerja sama pada tahun 2010 sampai 2012 silam. Dengan pengalaman dak karakter bermainnya yang unik itu maka dia diharapkan akan mampu mengangkat performa Milan yang pada saat ini sedang berada di posisi ke 11 klasemen sementara Serie A Italia.

Akan tetapi Chief Football Officer Milan bernama Zvonimir Boban mengingatkan supaya tidak ada yang bersembunyi di balik nama Ibra. Dia menyinggung kekalahan yang dialami pada saat berhadapan dengan Atalanta tepat sebelum momen Natal kemarin.

Boban mengungkapkan bahwa kami begitu bangga bisa menyambut seorang pemain yang memiliki karakter bermain yang unik. Kami begitu positif terkait efek yang akan dialami dengan adanya dia di tim ini.

Meskipun demikian serangkaian periode tentu saja harus diikuti dengan mempertimbangkan adanya sosok Ibra di Milan.