Milan Tercatat Membuat 23 Tembakan Namun 0 Gol

AC Milan sudah berusaha sebaik mungkin pada saat berhadapan dengan Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A Italia musim ini. Mereka hanya kurang melesakkan gol saja.

Milan terpaksa harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Sassuolo di San Siro pada Minggu malam waktu setempat. Meksipun bermain agresif namun mereka tidak mampu melesakkan gol.

Disepanjang jalannya laga Milan tercatat membuat sebanyak 23 tembakan dan 9 yang on target. Terakhir kali mereka melepaskan tembakan dengan jumlah lebih banyak tanpa mencetak gol di Serie A Italia yakni pada bulan Desember 2018 silam saat melawan Frosinone dengan total 25 kali tembakan.

Serangan yang dibuat Milan memaksa Sassuolo bermain lebih bertahan.

Pelatih Milan yakni Stefano Pioli menyebutkan skuadnya sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan gol. Dia pun menyayangkan kegagalan timnya dalam usaha memaksimalkan peluang yang ada.

Pioli mengungkapkan bahwa kami bisa saja memiliki kesempatan yang lebih banyak pada jalannya babak I, akan tetapi pada babak ke II kami mampu membuat 9 sampai 10 kali tembakan on target. Kami sudah mencoba melakukan segalanya dan sama sekali tidak ada yang terjadi di sana.

Tambahan 1 poin ini membuat Milan masih tertahan di posisi ke 10 klasemen sementara Liga dengan raihan 21 poin.