Minat Roma Kepada Mahrez Masih Saja Bertepuk Sebelah Tangan

Minat Roma Kepada Mahrez Masih Saja Bertepuk Sebelah Tangan

agen-bola.org – Kubu klub AS Roma sangat tertarik sekali mendapatkan Riyad Mahrez dari klub Leicester City. Akan tetapi usaha mereka masih belum mendapatkan tanggapan positif.

Roma sejauh ini membutuhkan sosok pemain berposisi sebagai sayap baru setelah menjual Mohamed Salah ke Liverpool beberapa waktu lalu. Roma sudah membidik beberapa pemain baru akan tetapi satu yang sudah diketahui publik yakni Mahrez.

Mahrez sendiri dikabarkan merasa cukup tertarik untuk bergabung bersama klub asal Ibukota Italia itu. Hal itu disebabkan Roma akan memberikan dia kesempatan bermain di ajang Liga Champions musim depan.

Pemain berkebangsaan Aljazair itu sebelumnya juga sudah menyatakan niatannya untuk hengkang dari Leicester City. Sudah ada kesepakatan dengan pihak klub kalau dia akan diberikan kesempatan untuk melakukan negosiasi dengan pihak klub lain yang berminat.

Akan tetapi sejauh ini tawaran yang datang dari Roma masih belum diterima oleh pihak Leicester. Terakhir kali Roma dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro.

Direktur Olahraga Roma yakni Monchi mengungkapkan terkait masalah Mahre situasinya masih belum berubah sejak adanya konferensi pers terakhir kali. Saya ingin menyebutkan adanya dua hal.

Tidak tahu apakah Mahrez atau bahkan pemain lain yang penting seseorang pemain berkualitas datang ke tim ini.