Misi The Gunners Membungkan Manajer The Blues

Misi The Gunners Membungkan Manajer The Blues

agen-bola.org – Arsenal wajib bermain sebaik mungkin pada saat menyambangi markas Chelsea, Stamford Bridge pada akhir pekan ini dengan tujuan untuk supaya setelah laga selesai pelatih Jose Mourinho tidak lantas menepukkan dadanya dan kembali memberikan kritikan kepada Arsenal.

The Blues akan melawan Arsenal di laga lanjutan Premier League pada akhir pekan ini. Laga itu sendiri di jalani oleh ke dua tim setelah mendapatkan nasib yang berbeda. Chelsea baru saja mendapatkan kemenangan saat melawan Maccabi Tel Aviv sedangkan Arsenal menelan kekalahan dari Dinamo Zagreb. Namun di kancah Premier League musim ini Chelsea menuai hasil buruk, namun untuk Arsenal justru mendapatkan hasil yang cukup bagus.

Martin Keown mengungkapkan bahwa rasa kepercayaan diri dari ke dua tim ini masih rapuh menjelang pertemuan keduanya. Chelsea akan merasakan mereka saat ini sedang bangkit, namun secara tiba – tiba laga kali ini sudah menjadi sebuah laga berbeda untuk Arsenal.

Duel ke duanya ini pun akan memunculkan persaingan tersendiri untuk ke dua pelatih dari masing – masing tim yakni antara Jose Mourinho dan Arsene Wenger. Pada awal musim ini Wenger baru saja meraih kemenangan dari Mourinho di ajang Community Shield dan itu merupakan kemenangan pertamanya dari total sebanyak 14 kali pertemuan terakhir keduanya.