Mkhitaryan Akui Dirinya Layak Menjadi Pemain Kunci Di United

Mkhitaryan Akui Dirinya Layak Menjadi Pemain Kunci Di United

agen-bola.org – Gelandang baru milik klub Manchester United yakni Henrikh Mkhitaryan sepertinya tidak akan hengkang dari timnya dalam waktu dekat ini. Pemain itu membuat pengakuan kalau dirinya akan mendapatkan kesuksesan bersama tim berjuluk The Red Devils.

Selain itu juga Mkhitaryan ingin sekali membuktikan kualitas permainan yang dia miliki kepada semua orang di Setan Merah. Pemain timnas Armenia itu mengungkapkan kalau dirinya sangat layak sekali menjadi pemain kunci United.

Dengan itu maka Mkhitaryan sendiri mengungkapkan akan terus bekerja keras dengan tujuan untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi bersama pelatih Jose Mourinho. Hal itu disebabkan pada saat ini pemain yang bersangkutan itu baru bisa mendapatkan kesempatan bermain sebanyak empat laga saja di kompetisi Premier League.

Mkhitaryan mengungkapkan bahwa pada hari ini saya sama sekali tidak memiliki menit bermain yang cukup, dengan itu maka saya harus bisa melakukan semuanya dengan sebaik mungkin sehingga para staf kepelatihan memberikan kesempatan lebih banyak bermain kepada saya.

Saya sudah tahu kalau saya ini akan bisa mendapatkan kesuksesan bersama United dan saya ingin sekali bisa menunjukkan kepada semua orang kalau saya ini layak untuk menjadi pemain kunci di tim ini.