Mkhitaryan Senang Bisa Bermain Sejak Awal

Mkhitaryan Senang Bisa Bermain Sejak Awal

agen-bola.org – Pemain bernama Henrikh Mkhitaryan membuat pengakuan kalau dirinya merasa senang karena mendapatkan kesempatan bermain yang telah diberikan oleh pelatih Jose Mourinho saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs. Hal itu disebabkan laga itu menjadi laga pertama kalinya bagi dia bermain sebagai starter.

Jelas hal itu merupakan yang sangat menyenangkan sekali bagi pemain yang bersangkutan itu. Mengingat pemain berkebangsaan Armenia itu mengalami kesulitan untuk bisa bermain sebagai starter saat bermain.

Tercatat dia hanya bisa bermain sebanyak satu kali saja sejak menit awal bersama Manchester United di ajang Premier League musim ini sejak awal bulan Desember. Pemain berusia 27 tahun itu hanya bermain dalam laga melawan Manchester City pada tanggal 10 September silam.

Akan tetapi saat laga melawan Spurs, Mkhitaryan mampu menjawab kepercayaan yang telah diberikan oleh pelatih. Dia mampu menjadi pahlawan kemenangan timnya melalui gol tunggal yang dia cetak dalam laga tersebut.

Mkhitaryan mengungkapkan bahwa akan terasa membanggakan sekali bisa bermain. Bermain untuk tim sekelas Manchester United merupakan mimpi. Saya akan merasa selalu senang bisa bermain sebagai starter untuk tim sekelas ini. Saya akan selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik yang saya miliki untuk tim yang saya perkuat.