Mkhitaryan Ucapkan Salam Perpisahan Kepada United

Mkhitaryan Ucapkan Salam Perpisahan Kepada United

agen-bola.org – Mulai saat ini Henrikh Mkhitaryan akan bermain untuk Arsenal. Pemain itu telah mengirimkan pesan perpisahan untuk Manchester United.

Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu sudah resmi bergabung bersama Arsenal dalam kesepakatan pertukaran dengan Alexis Sanchez yang gabung ke Manchester United. Mkhitaryan sendiri menyeberang ke Arsenal yang kurang dari dua musim sejak dia di beli oleh United pada bursa transfer musim panas 2016 silam dari Borussia Dortmund.

Selama bermain untuk Setan Merah dia sudah mencatatkan 13 gol dan 11 assist dari total bermain sebanyak 63 laga di semua ajang kompetisi. Meskipun terbilang cukup singkat bersama United namun dia mampu mempersembahkan beberapa memori bagus.

Mkhitaryan mengungkapkan bahwa saya ingin sekali mengucapkan banyak terima kasih sepenuh hari kepada para pemain, fans dan staf Manchester United atas kerja sama selama ini.

Saya telah menikmati kehormatan dalam memberikan konstribusi dari sejarah klub anda yang begitu hebat dengan memenangkan Liga Europa. Saya akan selalu mengingat kenangan indah ini.

Saya menyebutkan lebih banyak lagi kenangan, saya menikmati setiap momen yang terjadi bersama klub ini. Terima kasih dari dalam hati yang terdalam saya dan semoga saja sukses untuk kalian semua ke depannya.