Momen Tepat Melawan Chelsea.

Momen Tepat Melawan Chelsea.

agen-bola.org – Kubu klub Stoke City akan bermain melawan Chelsea pada babak ke empat ajang Piala Liga Inggris yang akan bergulir tengah pekan ini. Pelatih Stoke City yaitu Mark Hughes sendiri menyebutkan kalau ini merupakan momen yang pas untuk melawan tim sekelas Chelsea.

Hughes berkomentar menjurus dalam ke kondisi The Blues saat ini. Baru bulan Oktober The Blues sudah menelan kekalahan sebanyak lima kali. Dampaknya mereka harus terpuruk menduduki posisi ke 15 klasemen sementara Premier League.

Pada akhir pekan kemarin saja mereka baru saja menelan kekalahan terbaru saat berhadapan dengan Wesh Ham United dengan skor akhir 2-1. Dengan situasi yang sedang buruk seperti itu maka Chelsea kemudian harus menjalani laga tandang ke Britannia Stadium pada Selasa dini hari waktu setempat.

Hughes mengungkapkan bahwa kemungkinan saja ini merupakan waktu yang tepat untuk melawan Chelsea.

Bermain melawan tim sekelas Chelsea sama sekali tidak akan pernah berjalan dengan mudah. Akan tetapi kami ini merasa dalam kondisi baik dan merasa sudah tidak sabar lagi bisa menjalani laga itu.

Meskipun demikian pelatih itu akan tetap memberikan dukungan kepada Jose Mourinho yang posisinya saat ini sedang tidak aman di Chelsea menyusul serangkaian hasil buruk.