Montella Akui Juve Pantas Raih Kemenangan Meskipun Menyesalkan Gol Salah Yang Dianulir

Montella Akui Juve Pantas Raih Kemenangan Meskipun Menyesalkan Gol Salah Yang Dianulir

agen-bola.org – Kubu klub Fiorentina harus menemui kegagalan untuk mencapai ke partai final Coppa Italia setelah menelan kekalahan dari Juventus dengan skor akhir 3-0, mereka kalah agregat 2-4. Pelatih Fiorentina yaitu Vincenzo Montella sendiri mengungkapkan bahwa dirinya menyesali gol timnya di anulir pada awal laga, akan tetapi juga mengakui kalau tim lawan pantas mendapatkan kemenangan.

Memiliki modal kemenangan dengan skor 2-1 saat berlaga di leg pertama, menjalani leg ke dua di kandang sendiri pada saat laga baru memasuki menit ke empat di mana tim tuan rumah mampu mencetak gol melalui Mohamed Salah.

Akan tetapi gol itu dinyatakan tidak sah lantaran Salah di anggap melakukan pelanggaran kepada penjaga gawang Juve, Stefano Stutaro sebelum menceploskan bola ke dalam gawang Juve. Setelah itu Juve justru yang mampu mencetak gol pembuka melalui Alessandro Matri kemudian tidak berselang lama mampu di gandakan oleh Pereyra.

Laga akhirnya dimenangkan Juve dengan keunggulan 3-0 setelah Bonucci mampu mencetak gol.

Montella mengungkapkan bahwa kami tahu kalau kami ini melawan salah satu tim tangguh. Hasil pada leg pertama hanya satu bagian saja, kami sama sekali tidak bisa memperlihatkan performa terbaik yang kami inginkan dalam laga kali ini.