Montella Sebut Skema Barunya Bisa Berjalan Baik

Montella Sebut Skema Barunya Bisa Berjalan Baik

agen-bola.org – Pelatih klub AC Milan yakni Vincenzo Montella melakukan pergantian skema bermain baru 3-5-2 pada saat berhadapan dengan Austria Wina di pekan pertama Liga Europa babak penyisihan Grup D pada Jumat dini hari waktu setempat. Ternyata perjudiannya bisa berjalan mulus karena Milan meraih kemenangan telak 5-0.

Milan bisa bermain bagus dengan memainkan lima gelandang kreatif pada laga tersebut. Skema formasi 3-5-2 membuat gelandang bernama Hakan Calhanoglu bebas bergerak sampai mampu meleburkan lini pertahana tim lawan.

Memang terbukti benar pemain itu sukses mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Kalinic. Meskipun terbilang tidak biasa namun nyatanya Montella mengakui sudah mempersiapkan pola bermain menggunakan tiga bek sejak lama.

Montella mengungkapkan bahwa kami telah membangun skuad ini dengan memikirkan memainkan tiga pemain bertahan. Akan tetapi kami harus menunggu sampai Alessio Romagnoli benar – benar fit dan siap dimainkan.

Unggul satu gol pada laga itu membuat Milan semakin tampil ganas dalam membongkat lini belakang tim lawan dan hasilnya dua gol dari penyerang anyar Andre Silva pada menit ke 10 dan 20 memastikan Milan menyelesaikan babak pertama dengan keunggulan sementara 3-0. Pada babak ke dua Milan mampu menambah dua gol melalui Andre Silva dan Suso.