Morata Nilai Juve Belum Mati

Morata Nilai Juve Belum Mati

agen-bola.org – Kubu klub Juventus memulai ajang Serie A Italia dengan cukup buruk. Akan tetapi jika bermain di ajang Liga Champions mereka mampu bermain apik dan seolah memiliki bkti kalau mereka sama sekali belum habis.

Perjalanan Juventus di ajang Serie A Italia memang sama sekali belum bagus. Mereka sama sekali belum pernah meraih kemenangan.

Pada laga pembuka Juventus harus menelan kekalahan dari Udinese. Kemudian mereka harus mendapatkan hasil buruk saat berhadapan dengan AS Roma. Pada pekan ke tiga mereka hanya bisa bermain imbang saat berhadapan dengan Chievo.

Akan tetapi pada saat bermain di ajang Liga Champions mereka mampu mendapatkan hasil yang bagus. Juventus mampu mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan kubu klub Manchester City dengan skor akhir tipis 2-1.

Penyerang muda Juventus yakni Alvaro Morata mengungkapkan kemenangan itu telah membuktikan kalau timnya masih memiliki taji.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa dirinya akan menjadi yang pertama nantinya yang mengungkapkan kalau dia bermain sangat buruk pada saat berhadapan dengan Chievo. Akan tetapi pada saat berhadapan dengan Manchester City kami semua mampu bermain apik. Kami bermain dengan determinasi yang sama seperti halnya di sepanjang musim lalu.