Moreno Nilai Liverpool Masih Bisa Rebut Premier League

Moreno Nilai Liverpool Masih Bisa Rebut Premier League

agen-bola.org – Misi dari kubu klub Liverpool pada musim ini yaitu untuk bisa finis di posisi empat besar Premier League dan lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Meskipun demikian bek Liverpool bernama Alberto Moreno menilai kalau trofi gelar juara Premier League bisa saja didapatkan oleh timnya dengan melihat performa timnya pada saat ini.

Pada musim lalu merupakan musim yang sangat mengecewakan untuk The Reds karena harus terdampat di posisi ke 6 klasemen akhir Premier League dan hanya bisa bermain di Liga Europa musim ini.

Setelah mengawali musim ini dengan cara tidak mulus, The Reds melakukan pergantian di posisi pelatih dengan memecat Brendan Rodgers dan menunjuk Juergen Klopp sebagai pelatih baru. Bersama Klopp sejauh ini penampilan Liverpool melesat jauh lebih bagus.

Dari total 11 pertandingan di semua ajang kompetisi, Liverpool mampu meraih kemenangan sebanyak tujuh kali, bermain imbang tiga kali dan menelan kekalahan satu kali. Selain itu Liverpool mampu mencetak sebanyak 21 gol dan hanya kemasukan sebanyak 8 gol saja.

Pada saat ini Liverpool berada di posisi ke 6 klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 23 poin. Mereka masih tertinggal 4 poin dari Arsenal yang berada di posisi ke empat dan 6 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.