Morgan Merindukan Sosok Kante

Morgan Merindukan Sosok Kante

agen-bola.org – Kapten tim kubu klub Leicester City yakni Wes Morgan menyatakan rasa kerinduannya kepada eks rekan satu timnya bernama N’Golo Kante. Hal itu disebabkan Kante merupakan sosok pemain yang memiliki kemampuan yang luar biasa sekali karena mampu membawa Leicester menjadi juara di ajang Premier League musim lalu.

Kante memang menjadi salah satu sosok pemain kunci atas kesuksesan yang diraih oleh Leicester City dalam merebut gelar juara Premier League untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah klub. Kemampuan dia mengawal dan menjaga kedalaman skuad kemudian sukses membuat para striker tim berjuluk The Foxes memiliki kebebasan dalam urusan menyerang.

Dengan itu maka Leicester City pun mampu mendapatkan kejayaan di kompetisi Premier League musim lalu. Leicester City pun pada akhirnya berhak menjadi yang terbaik di kompetisi tertinggi di negara Inggris itu dengan raihan sebanyak 81 poin pada akhir kompetisi musim lalu.

Morgan mengungkapkan kalau Kante merupakan sosok pemain yang begitu fantastis sekali bagi tim kami disepanjang musim lalu. Dia merupakan pemain terbaik tim kami. Apa yang sudah dia lakukan begitu sangat luar biasa sekali.

Jika saja ada sebuah tim yang tidak memiliki pemain seperti dia maka mereka akan sangat merindukannya dan itu yang saat ini sedang kami rasakan. Kami begitu merindukan sosok dia akan tetapi kami harus bisa bangkit.