Moses Gabung Ke Inter Milan

Inter Milan pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari ini sudah mendapatkan 2 pemain baru. Pemain bernama Victor Moses baru saja didapatkan Inter Milan dari Chelsea dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini.

Moses sendiri sudah menandatangani perjanjian kontrak kerja bersama Inter pada dua hari lalu setelah dinyatakan lulus tes medis di Milan. Akan tetapi masalah dokumen masih belum keluar dari klub dia sebelumnya yakni Fenerbahce.

Kesepakatan tersebut disertai dengan adanya pembelian dengan klausual seharga 12 juta euro. Bersama Inter Milan pemain berkebangsaan Nigeria itu akan menggunakan nomor punggung 11.

Sejak pada bulan Januari tahun lalu pemain berusia 31 tahun itu menjadi pemain pinjaman Chelsea ke Fenerbahce. Akan tetapi dia menjalani karirnya di klub asal Turki itu banyak diganggu masalah cedera sampai pada akhirnya baru bisa bermain sebanyak 23 laga saja.

Pada saat ini dia akan bereuni dengan pelatih Antonio Conte yang sudah pernah saling bekerja sama saat ke duanya masih berada di Chelsea. Moses sendiri menjadi pemain ke 2 yang didatangkan Inter setelah Ashley Young.

Moses mengungkapkan bahwa saya tentu saja merasa senang bisa bekerja sama lagi dengan Conte. Saya sudah berbicara dengan dia dan bahkan dia sudah menjelaskan rencana tim kepada saya.