Motta Teringat Kenangan Bersama Juventus Saat Di GBK

Marco Motta kini sudah bergabung bersama Persija Jakarta. Pada saat menerima penawaran dari Persija dia teringat kenangan pada saat bermain di Stadion Gelora Bung Karno bersama Juventus.

Motta akan memperkuat Persija selama 2 tahun ke depan. Dia sekaligus melengkapi jatah pemain asing Persija yang pada sebelumnya sudah ada para pemain seperti Rohit Chand, Marco Simic dan Mark Klok.

Penawaran dari Persija diterima oleh Motta pada awal bulan Januari kemarin. Pada saat itu dia langsung mengingat kenangan pada saat bermain di GBK pada tahun 2014 silam.

Pada saat itu dia bermain di GBK bersama Juventus. Dia bermain pada babak ke II menggantikan posisi Martin Caceres melawan tim Indonesia All Star dan skor akhir untuk kemenangan Juventus 1-8.

Motta mengungkapkan bahwa Persija telah menghubungi saya pada awal bulan Januari kemarin. Pada saat mereka menghubungi saya maka saya langsung tertingat kenangan Stadion pada saat saya pernah bermain di sini tahun 2014 silam.

Setelah itu saya mengatakan setuju. Saya bersedia pergi. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi diri saya dikarenakan Persija merupakan tim terbesar di Indonesia dengan salah satu tim yang memiliki suporter terbesar di dunia.