Mourinho Akan Berusaha Terus Untuk Mempertahankan Mata

Mourinho Akan Berusaha Terus Untuk Mempertahankan Mata

agen-bola.org – Setelah Jose Mourinho resmi menangani kubu klub Manchester United kemudian muncul isu yang menyebutkan kalau Juan Mata akan segera hengkang dari United. Itu terjadi setelah hubungan antara keduanya dikabarkan memang tidak berjalan dengan baik.

Mourinho merupakan sosok yang menjual Mata ke klub Manchester United pada saat pelatih yang bersangkutan itu masih menangani kubu klub Chelsea. Tentu saja isu kabar mengenai kepindahan Mata merupakan sesuatu yang sangat wajar sekali terjadi pada bursa transfer musim panas kali ini.

Terlebih lagi pada saat ajang Community Shield 2016 beberapa waktu lalu di mana pemain yang bersangkutan itu mendapatkan sebuah momen yang cukup memalukan. Pada saat dimasukkan sebagai pemain pengganti, pemain berkebangsaan Spanyol itu kembali di tarik keluar pada saat masa babak tambahan waktu. Kejadian itu sendiri semakin memperburuk suasana yang ada.

Akan tetapi jika dilihat berdasarkan penjelasan dari seorang sumber yang berasal dari Mirror bahwa Jose Mourinho akan berusaha terus untuk mempertahankan Mata di skuad Manchester United.

Jose Mourinho memang suka kepada Mata. Dia selalu bekerja dengan sangat baik sebagai seorang pemain sepakbola. Akan tetapi dia hanya bermain apik selama 60 menit saja bukan disepanjang laga.