Mourinho Anggap Ivanovic Sebagai Bek Kanan Terbaik Timnya

Mourinho Anggap Ivanovic Sebagai Bek Kanan Terbaik Timnya

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea sejauh ini sudah menelan kekalahan sebanyak lima laga dengan rincian sebanyak tiga kali kekalahan mereka dapatkan di ajang Premier League, satu kali di ajang Community Shield dan satu kali di ajang Liga Champions.

Sorotan tajam pun kemudian langsung tertuju kepada pelatih The Blues Jose Mourinho. Pilihan pemain yang dia mainkan saat menelan kekalahan melawan FC Porto dengan skor akhir 2-1 pada tengah pekan ini mendapatkan kritikan tajam. Pelatih itu di nilai melakukan kesalahan saat tidak memainkan John Terry dan Eden Hazard.

Mourinho bahkan tidak memasukkan nama pemain seperti Remy, Falcao dan Oscar pada laga melawan Porto dan dia hanya membawa Diego Costa sebagai satu pemain penyerang murni timnya.

Belum bisa menyembuhkan rasa kecewa mereka pada akhir pekan ini harus berhadapan dengan Southampton di pekan ke delapan ajang lanjutan Premier League. Soton sendiri merupakan tim yang belum bisa dikalahkan oleh Chelsea di sepanjang musim lalu.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan para fans boleh saja bernyanyi dan saya merasa senang karena mereka bernyanyi dan saya ini juga merasa bahagia mereka memberikan dukungan kepada Terry. Akan lebih penting lagi mereka mendukung Terry saat dia tidak dimainkan, dari pada saat dia bermain, bermain bagus dan segalanya akan lebih mudah untuk dia.