Mourinho Bidik Pencetak Gol Terbanyak Liga Belanda Musim Lalu

Mourinho Bidik Pencetak Gol Terbanyak Liga Belanda Musim Lalu

agen-bola.org – Pelatih klub Manchester United yakni Jose Mourinho memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain berpredikat sebagai pencetak gol terbanyak Liga Belanda musim lalu bernama Vincent Janssen ke timnya pada bursa transfer musim panas ini. Mourinho sendiri diyakini akan melakukan segala cara untuk berhasil mendatangkan pemain berkebangsaan Belanda itu ke Old Trafford.

Memang sama sekali tidak heran jika Janssen ini menarik perhatian Jose karena disepanjang musim lalu, pemain yang bersangkutan itu mampu mencetak sebanyak 32 gol dan 7 assist dari total bermain sebanyak 49 laga di semua ajang kompetisi bersama klub AZ Alkmaar.

Jumlah gol itu pun melebihi pencetak gol terbanyak pemain Manchester United musim lalu yakni Anthony Martial yang hanya mencetak sebanyak 18 gol saja. Kedatangan Janssen ini sendiri tentu saja sangat dibutuhkan oleh United untuk memberikan bimbingan kepada pemain penyerang muda Setan Merah seperti Martial dan Rashford.

Akan tetapi The Red Devils ini sendiri tidak sendirian dalam memburu pemain berusia 22 tahun itu. Hal tersebut dikarenakan tim lain sebut saja seperti West Ham United, VfL Wofsburg dan Tottenham Hotspurs juga menaruh minat kepada pemain yang sudah memiliki sebanyak 5 caps membela timnas Belanda itu.