Mourinho Dalam Waktu Dekat Akan Memberikan Gelar Juara Bagi Spurs

Kubu klub Tottenham Hotspurs baru saja mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Kehadiran Mourinho ini dipercaya akan menyakhiri puasa gelar juara Spurs lebih dari satu dekade.

Mourinho kini menghadapi tugas yang begitu berat pada saat menerima penawaran untuk menangani Spurs. Dia wajib mengangkat penampilan Spurs untuk menjadi lebih baik lagi dikarenakan pada saat ini sedang dalam performa buruk. Pada saat ini Spurs masih menduduki posisi ke 14 klasemen sementara Premier League dengan raihan 14 poin dari 12 kali bermain.

Mereka juga masih belum memetik kemenangan di Premier League sejak menang 2-1 atas Soton pada bulan September silam. Akan tetapi kehadiran Mou ini diyakini akan membawa aura apik bagi mereka.

Melihat rekam jejak kepelatihan Mou maka dia dinilai akan mampu membawa Spurs kembali memenangkan gelar juara. Seperti yang telah di ketahui bahwa kali terakhir Spurs memenangkan trofi gelar juara terjadi pada tahun 2008 silam pada saat mereka memenangkan Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Chelsea di babak final.

Eks bek Chelsea bernama Ashley Cone mengungkapkan bahwa itu merupakan sebuah pekerjaan yang bagus dan menantang tentunya untuk pelatih yang memiliki kualitas bagus seperti dia.