Mourinho Diperkirakan Akan Meraih Kesuksesan Di Old Trafford

Mourinho Diperkirakan Akan Meraih Kesuksesan Di Old Trafford

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Sunderland bernama Sam Allardyce mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang pelatih sekelas Jose Mourinho kini sudah kembali ke Premier League dengan menangani klub top Manchester United mulai musim depan. Bahkan dia merasa yakin kalau Mourinho ini akan mendapatkan kesuksesan bersama tim berjuluk The Red Devils ini.

Mourinho diangkat menjadi pelatih United pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2016 silam. Pelatih itu mendapatkan durasi kontrak kerja selama tiga musim ke depan dan akan mendapatkan bayaran gaji mencapai sebesar 10 juta pounds per musimnya.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu sendiri tentu saja akan mendapatkan beban yang begitu tinggi dari pihak manajemen United. Pelatih berusia 53 tahun itu sendiri diharapkan untuk bisa membawa Setan Merah keluar menjadi juara di Premier League musim depan, hal itu dikarenakan United terakhir kali meraihnya pada musim 2012 silam.

Allardyce sendiri merasa yakin kalau Mourinho ini bisa merealisasikan keinginan dari pihak manajemen timnya sebab dia memiliki semuanya untuk meraih kesuskesan. Apalagi Mourinho ini memiliki banyak sekali pengalaman memenangkan trofi Premier League saat masih menangani Chelsea.

Allardyce mengungkapkan kalau saya ini memiliki harapan Mourinho akan menjalani musim terbaik pada musim depan.