Mourinho Ingin Datangkan Koscielny

Mourinho Ingin Datangkan Koscielny

agen-bola.org – Pemain bertahan andalan kubu klub Arsenal bernama Laurent Koscielny dikabarkan menjadi target buruan utama kubu klub Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti.

Media Le 10 Sport mengabarkan bahwa pelatih Jose Mourinho yang bisa di bilang hampir pasti akan menangani Setan Merah menggantikan posisi Louis van Gaal akan memasukan sebanyak dua nama pemain berkebangsaan Prancis ke dalam daftar pemain yang di anggap sangat dibutuhkan oleh The Red Devils.

Salah satu prioritas pelatih berkebangsaan Portugal itu tertuju kepada pemain berposisi sebagai bek tengah yaitu Koscielny yang di anggap sosok yang paling tepat untuk memenuhi semua criteria yang akan di butuhkan untuk lebih memperkuat posisi sector belakang.

Selain nama Koscielny, pelatih berjuluk The Spesial One itu dikabarkan juga merasa tertarik dengan pemain berposisi sebagai gelandang box to box milik kubu klub Leicester City bernama N’Golo Kante.

Meskipun demikian nama pemain terakhir yang menjadi buruan United di yakini harus bersaing ketat dengan kubu klub Arsenal untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Prancis pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun saat ini masih belum ada kabar yang pasti akan hal itu dan kita tunggu apa yang akan terjadi nanti.