Mourinho Kesal Saat Membahas Bergwijn

Jose Mourinho merasa kesal sekali pada saat mendapatkan pertanyaan pilihan starter Tottenham Hotspurs. Rasa kesal dia telah diucapkan setelah Spurs memetik kemenangan atas Newcastle United.

Spurs menyambangi markas Newcastle di St James’ Park pada laga lanjutan Premier League Kamis dini hari waktu setempat. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 3-1. Tiga gol Spurs di cetak oleh Son Heung Min dan Harry Kane dua gol.

Pada laga ini Mou tidak memainkan Steven Bergwijn sebagai starter. Keputusan tersebut kemudian dipertanyakan oleh media setelah laga usai.

Mourinho mengungkapkan anda memberikan pertanyaan ini kepada saya, akan tetapi tidak kepada pelatih lain seperti Frank Lampard, Juergen Klopp atau bahkan Pep Guardiola.

Lampard memainkan Pulisic, anda tidak menanyakan kenapa dia tidak memainkan Hudson- Odoi saja. Pep tidak memainkan Bernardo Silva dan anda tidak menanyakan kenapa tidak menurunkan Silva.

Saya menjadi satu – satunya orang yang tidak memiliki hak untuk menurunkan pemain tertentu. Kalau saja Bergwijn bermain sejak menit awal maka anda akan menanyakan kepada saya kenapa saya tidak memainkan Lucas Moura sebagai starter.

Spurs kini menduduki posisi ke 7 klasemen sementara Liga dengan raihan 55 poin. Mereka masih bersaing ketat untuk memperebutkan tiket ke kancah Liga Champions musim depan.