Mourinho Lebih Memilih Mainkan Rashford Dari Pada Rooney

Mourinho Lebih Memilih Mainkan Rashford Dari Pada Rooney

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho kini dipusingkan pada masalah lini depan timnya. Menjelang laga melawan Arsenal nanti, penyerang andalannya yakni Zlatan Ibrahimovic sudah dipastikan tidak akan bisa bermain karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Sementara itu pemain depan lain yaitu Wayne Rooney yang sempat mendapatkan masalah cedera sejauh ini masih diragukan untuk bisa bermain dan mengisi posisi Ibra. Memang bisa dimaklumi saja pada baru – baru ini Rooney tertangkap kamera sedang mabuk di momen sebuah pesta pernikahan.

Mourinho dikabarkan sudah memiliki rencana untuk tidak memainkan Rooney pada laga melawan The Gunners. Sebagai gantinya maka pelatih berkebangsaan Portugal itu mempersiapkan nama pemain muda yaitu Marcus Rashford untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ibra.

Sejauh ini Rooney sendiri baru bisa memulai satu laga sebagai starter dari total enam laga terakhir yang dijalani Manchester United di ajang Premier League. Kejadian mabuk itu sendiri tentu saja semakin membuat dirinya dijauhi oleh Mourinho.

Sekedar catatan saja bahwa pada saat ini Arsenal menduduki posisi ke 4 klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 24 poin dari total bermain sebanyak 11 laga. Sementara itu Manchester United menduduki posisi ke 6 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 18 poin dengan jumlah laga yang sama.