Mourinho Masih Membutuhkan Tambahan Satu Pemain Baru Lagi

Mourinho Masih Membutuhkan Tambahan Satu Pemain Baru Lagi

agen-bola.org – Pergerakan transfer kubu klub Manchester United kini sudah mendekati akhir. Pelatih Jose Mourinho sendiri hanya membutuhkan satu pemain baru lagi untuk menyempurnakan skuadnya.

United bisa dikatakan berbelanja boros pada bursa transfer musim panas ini. Mereka total semuanya mengeluarkan dana mencapai sebesar 150 juta pounds hanya untuk mendatangkan tiga pemain baru saja dengan rincian sebanyak 35 juta pounds untuk mendapatkan Victor Lindelof, 75 juta pounds untuk mendatangkan Romelu Lukaku dan 40 juta pounds untuk membeli Nemanja Matic.

Meksipun demikian ketiga pemain anyarnya itu bisa dibilang tepat karena Mou membutuhkan pemain untuk melengkapi per lini yang dirasa masih kurang. Dua pemain baru diantaranya yakni Lukaku dan Lindelof sudah bermain dan memiliki andil besar dalam performa apik Setan Merah di pramusim.

Proses adaptasi yang cepat dari ke tiga pemain itu sendiri kemudian membuat Mourinho merasa puas. Akan tetapi dia mengaku masih membutuhkan tambahan satu pemain baru lagi untuk melengkapi skuadnya.

Sejauh ini sudah ada nama yang terus saja dikaitkan yaitu winger asal klub Inter Milan bernama Ivan Perisic dan pemain bertahan milik klub Paris Saint Germain (PSG) bernama Serge Aurier.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya berharap ada empat pemain anyar yang bisa meningkatkan ke dalaman skuad.