Mourinho Masih Tetap Ingin Mendatangkan Bintang Madrid

Mourinho Masih Tetap Ingin Mendatangkan Bintang Madrid

agen-bola.org – Pelatih bernama Jose Mourinho dikabarkan sudah meminta kepada pihak manajemen klub Manchester United untuk terus melakukan pemantauan kepada situasi pemain bintang klub Real Madrid bernama James Rodriguez dan mengikuti perkembangan pemain yang bersangkutan itu untuk bersedian bergabung pada bursa transfer musim panas ini.

Mourinho merupakan sosok pelatih yang kagum dengan bakat James. Pelatih berkebangsaan Portugal itu diyakini begitu ingin mendatangkan pemain timnas Kolombia itu ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti meskipun harganya tidak murah.

Pihak Real Madrid sendiri disebut sudah siap menjual pemain berusia 24 tahun itu dalam waktu dekat ini. Los Blancos dikabarkan tidak merasa keberatan untuk melepas James apalagi sang pemain sudah tidak menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane disepanjang musim lalu.

Di sector tengah, James memang kalah bersaing dengan rekan satu timnya seperti Luka Modric dan Toni Kroos. Sementara itu dari posisi depan Zidane lebih memilih untuk memainkan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema dan Lucas Vazquez.

Dari pihak Madrid sendiri dipercaya tidak akan melepas pemainnya itu dengan harga jual tidak kurang dari 60 juta pounds. Jumlah dana itu merupakan mahar yang harus dikeluarkan Madrid pada saat membeli James dari klub AS Monaco pada musim panas 2014 silam.