Mourinho Meminta Maaf Kepada Dier Karena Diganti Pada Babak I

Eric Dier hanya dimainkan dalam waktu kurang dari setengah jam pada saat Tottenham Hotspurs berhadapan dengan Olympiakos. Pelatih Jose Mourinho bahkan sampai merasa tidak enak hati dikarenakan pergantian tersebut.

Ke dua tim saling berhadapan dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke 5 pada Rabu dini hari waktu setempat di Tottenham Hotspurs Stadium. Laga itu sendiri dimenangkan Spurs dengan skor akhir 4-2. Spurs tertinggal 2 gol lebih dulu dalam kurun waktu 19 menit babak pertama.

Mourinho kemudian memberikan reaksi dengan menggantikan Dier pada menit ke 29. Posisi sebagai gelandang bertahan tersebut kemudian digantikan perannya oleh Christian Eriksen yang memiliki tipe bermain lebih menyerang.

Pada akhirnya Spurs mampu bangkit dan memenangkan laga tersebut dengan mencetak 4 gol.

Menggantikan Dier pada saat pertandingan berjalan belum selesai pada babak I memang diakui oleh Mou merupakan keputusan yang sulit. Akan tetapi dia memang harus mengambil tindakan untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Mourinho mengungkapkan bahwa momen yang paling sulit dilakukan pada laga ini adalah bukan pada saat tim lawan mampu mencetak gol pertama dan ke dua namun pada saat saya harus melakukan pergantian pemain pada jalannya babak I.