Mourinho Memuji Penampilan Pogba Setelah Mendapatkan Peran Anyar

Mourinho Memuji Penampilan Pogba Setelah Mendapatkan Peran Anyar

agen-bola.org – Pelatih klub Manchester United yakni Jose Mourinho memberikan pujian secara khusus kepada salah satu pemain bintangnya yaitu Paul Pogba. Hal itu disebabkan pada dua laga terakhir yang dijalani United, pemain yang bersangkutan itu mampu penampilkan permainan apik dengan peran anyar sebagai gelandang penyeimbang.

Pada dua laga terakhir itu, Pogba kerap ditempatkan di depan empat pemain bertahan United. Pada saat bermain melawan Leicester City dan Watford, United mampu meraih kemenangan tanpa harus kemasukan gol.

Tidak heran kalau Mourinho kemudian menilai Pogba bermain dengan otak. Dia mampu memperlihatkan gaya bermain dengan banyak melakukan intercept dan begitu cepat beradaptasi dengan perannya yang baru. Mou hanya menyesalkan saja timnya kurang beruntung saat melawan Stoke City dan Liverpool, pada saat itu dia masih belum menempatkan pemain termahal dunia itu di posisi yang pas.

Mourinho mengungkapkan bahwa Pogba telah bermain dengan keseimbangan yang sangat luar biasa sekali pada dua laga terakhir yang sudah dilakoni. Dia mampu bermain dengan otaknya, banyak sekali merebut bola dan dia bermain apik di posisi tersebut.

Kami mampu bermain bagus dipandang dari segi bertahannya. Akan tetapi kami juga telah mengalami tidak keberuntungan juga.