Mourinho Menegaskan Proses Transfer Gelandangnya Hanya Tinggal Selangkah Lagi

Mourinho Menegaskan Proses Transfer Gelandangnya Hanya Tinggal Selangkah Lagi

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United hampir bisa dipastikan akan kehilangan sosok pemain gelandangnya bernama Morgan Schneiderlin. Menurut Jose Mourinho selaku pelatih United menjelaskan kalau proses transfer pemainnya itu hanya tinggal selangkah lagi.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengatakan kalau wakil Presiden klub yaitu Ed Woodward sudah memberikan informasi kepada dirinya mengenia situasi terakhir proses transfer pemain berkebangsaan Prancis itu. Mourinho yakin sekali proses transfer hanya tinggal selangkah lagi dan hanya tinggal menunggu waktu saja Schneiderlin bergabung dengan kubu klub Everton.

Dalam beberapa waktu terakhir Schneiderlin memang sedang dikaitkan dengan Everton. Bahkan menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau Setan Merah sudah menyetujui harga transfer sebesar 22 juta pounds yang telah diajukan oleh pihak Everton.

Didatangkan oleh The Red Devils dari klub Southampton pada momen bursa transfer musim panas 2014 silam namun Schneiderlin tidak mampu bersaing dengan rekan satu timnya khususnya di posisi sebagai gelandang dan nama – nama pemain muda. Pada musim ini saja dia baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak tiga laga di ajang Premier League dan belum bisa mencetak gol.

Mourinho mengungkapkan bahwa sejauh ini tidak ada detailnya. Akan tetapi sebelum laga saya sudah diberitahu dari Woodward kalau situasinya saat ini sudah semakin dekat saja.