Mourinho Menegaskan Sama Sekali Tidak Ada Perselisihan Dengan Conte

Mourinho Menegaskan Sama Sekali Tidak Ada Perselisihan Dengan Conte

agen-bola.org – Jose Mourinho meredam ketegangan yang telah muncul menyusul komentar dia mengenai para pelatih yang mengeluhkan masalah cedera yang ditanggapi oleh Antonio Conte.

Setelah United meraih kemenangan di kancah Liga Champions tengah pekan kemarin Mourinho mengungkapkan komentar itu. Komentarnya kemudian dianggap diarahkan kepada Conte yang pada beberapa waktu lalu memang sempat memberikan komentar mengenai kondisi para pemainnya setelah Chelsea menelan kekalahan atas Crystal Palace.

Pada saat pernyataan Mourinho ditanyakan kepada Conte maka Conte sendiri menanggapi dengan perasaan sedikit kesal. Conte meminta kepada Mourinho untuk tidak mengurusi timnya dan fokus kepada Manchester United saja.

Menyusul ketegangan itu maka Mourinho kemudian mencoba untuk meredamnya.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya tidak berbicara kepada dia. Saya sama sekali tidak tahu kenapa dia bicara kepada saya namun itu bukan masalah atau bahkan mungkin ini bukan salahnya dan merupakan salah jurnalis pada saat mereka menyampaikan pesan yang salah kepada dia.

Mourinho kemudian kembali menegaskan kalau mengeluhkan permasalahan cedera itu bukan filosofinya. Akan tetapi dia juga mengakui kalau dirinya bukannya tidak mengeluhkan mengenai hal yang lainnya.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan bahwa filosofi kami bukan mengeluh atau bahkan meratapi nasib. Saya hanya mengeluh mengenai hal yang lain.