Mourinho Mengaku Berlaku Kejam Kepada Para Pemain

Jose Mourinho mengakui kalau dirinya bersikap kejam kepada para pemain pada saat sedang melatih. Mulutnya mudah sekali mengutarakan kata – kata kasar meskipun dia kemudian meminta maaf.

Mourinho merupakan salah satu juru taktik terbaik di Eropa saat ini. Dia sudah memenangkan banyak trofi gelar juara di Premier League, Liga Spanyol, Liga Champions dan Liga Europa.

Klub sekelas Chelsea, Real Madrid, Manchester United dan Inter Milan sudah pernah merasakan kualitasnya. Tottenham Hotspurs nampaknya masih harus menunggu waktu lebih lama lagi untuk bisa merasakan gelar juara bersama Mourinho.

Mou secara terbuka mengutarakan masalah bagaimana dirinya melatih suatu tim dan dia mengakui bersikap kejam.

Mou mengungkapkan bahwa saya merupakan sosok orang yang keras kepala dan kejam serta mudah mengucapkan kata – kata kasar.

Dia pun sering marah kepada para pemain. Pemain yang tidak ingin mengikuti arahannya maka siap – siap saja tidak akan mendapatkan kesempatan bermain.

Total ada sebanyak 26 trofi gelar juara sudah pernah Mourinho menangkan disepanjang karir kepelatihannya. Dia pun sudah pernah memenangkan sebanyak 4 gelar penghargaan sebagai pelatih terbaik di dunia.

Sayang sekali pada musim ini dia masih belum memenangkan trofi gelar juara bersama Spurs.