Mourinho Mengungkapkan Alasannya Pergi Dari Madrid

Mourinho Mengungkapkan Alasannya Pergi Dari Madrid

agen-bola.org – Memang sudah bukan rahasia lagi kalau pelatih Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih sepakbola terbaik di dunia saat ini. Bagaimana tidak masalahnya dia selalu sukses mempersembahkan trofi gelar juara kepada tim yang dia tangani.

Bisa dikatakan kapasitasnya sebagai seorang pelatih sudah teruji lantaran dia mampu memberikan prestasi hanya kepada satu tim saja. Meskipun demikian tentu saja masih terselip pertanyaan mengenai alasan dia kerap pindah klub untuk dinahkodai.

Pada musim 2010 silam Mourinho bergabung bersama Real Madrid. Selama menangani Los Blancos bisa dikatakan performa Mourinho tidak buruk – buruk amat mengingat sebanyak tiga trofi yang sudah dia persembahkan.

Akan tetapi harus diketahui kalau Madrid era Mourinho pada saat itu masih kalah bersaing dengan Barcelona yang pada saat itu sedang dalam performa terbaiknya. Banyak pihak yang menyatakan salah satu alasan kepergian Mou dari Madrid karena didepak oleh pihak manajemen.

Hal itu bisa saja benar adanya namun bisa juga tidak benar. Meskipun demikian yang jelas dia mengungkapkan kalau dia sudah merasa tidak nyaman lagi berada di Santiago Bernabeu. Selain itu pelatih berkebangsaan Portugal juga memiliki alasan tersendiri yakni keluarga yang membuat dia harus hengkang dari Madrid.