Mourinho Menuntut Timnya Untuk Bisa Lebih Banyak Mencetak Gol

Mourinho Menuntut Timnya Untuk Bisa Lebih Banyak Mencetak Gol

agen-bola.org – Pelatih klub Manchester United yaitu Jose Mourinho nampaknya masih belum merasa puas dengan penampilan anak buahnya. Mourinho berharap sekali timnya untuk bisa lebih banyak mencetak gol lagi ke depannya.

Setan Merah merupakan salah satu klub dengan jadwal paling padat pada kompetisi musim ini. Sampai saat ini mereka masih bermain di tiga kompetisi berbeda yakni di Premier League, Liga Eropa dan Piala FA.

Meskipun sering sekali mendapatkan hasil bagus di tiga kompetisi berbeda itu pelatih berkebangsaan Portugal itu menilai skuadnya sering tidak bisa memanfaatkan umpan dengan apik. Dia berpendapat kalau United masih belum bisa bermain secara efektif.

Mourinho mengungkapkan kalau tim kami harus bisa mencetak gol. Pada saat bermain melawan Southampton saja di final Piala Liga Inggris kami memiliki sebanyak lima peluang dan hanya mencetak sebanyak tiga gol saja. Akan tetapi pada saat bermain melawan Bournemouth di kancah Premier League musim ini maka kami memiliki setidaknya sebanyak 10 peluang dan hanya bisa mencetak satu gol.

Permasalahan kami yaitu mencetak banyak peluang dan tidak bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Hal itu yang sering sekali terjadi pada saat kami bermain di kandang sendiri.