Mourinho Merasa Puas Dengan Lini Depan United

Mourinho Merasa Puas Dengan Lini Depan United

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho membuat pengakuan kalau dirinya kini sudah merasa puas dengan kualitas para pemain di sector depan timnya. Hal ini kemudian mengindikasikan kalau Mourinho ini sudah tidak akan menambah pemain baru lagi untuk sector penyerangan.

Momen bursa transfer musim panas kali ini memanng sudah berjalan setengah jalan. Kubu klub Manchester United sudah mendapatkan sosok pemain depan sekelas Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Dua pemain bintang ini akan menjadi andalan di lini penyerangan Setan Merah pada musim baru nanti.

Mourinho mengungkapkan bahwa kami memiliki kualitas yang cukup bagus. Pada saat syaa melihat para pemain di posisi ini depan maka saya ini merasa sangat berkualitas.

Kami kini memiliki para pemain depan yang berkualitas sebut saja seperti Rooney, Ibrahimovic, Martial, Rashford, Henrikh dan para pemain yang berposisi sebagai winger untuk bisa menciptakan permainan sepakbola yang indah dan mencetak banyak gol lagi.

Pemain bintang andalan kubu klub Juventus yakni bernama Paul Pogba kini masih ada di dalam daftar pemain buruan klub The Red Devis. Akan tetapi Setan Merah harus mengeluarkan dana yang cukup besar yakni sebesar 120 juta euro.