Mourinho Miliki Rencana Untuk Menampung Si Bengal

Mourinho Miliki Rencana Untuk Menampung Si Bengal

agen-bola.org – Penyerang bernama Mario Balotelli sudah menyatakan kalau dirinya ingin segera pergi dari klub Liverpool. Hal itu dikarenakan dia sudah dipastikan tidak akan mendapatkan tempat di skuad utama klub berjuluk The Reds pada musim ini. Nampaknya pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp memang sudah sangat serius untuk tidak menggunakan jasanya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa Balotelli juga dikabarkan menjadi bidikan salah satu klub asal Serie A Italia yakni Chievo. Akan tetapi pada kenyataannya pihak klub Chievo hanya bersedia untuk mengeluarkan dana sedikit saja. Kenyataan itu kemudian langsung mendapatkan penolakan secara mentah – mentah dari pihak Liverpool.

Pada saat ini pelatih klub Manchester United yaitu Jose Mourinho dikabarkan merasa tertarik untuk menampung pemain berkebangsaan Italia itu. Kabar terbaru menyebutkan kalau pihak Mario sendiri sudah mengadakan kontak secara langsung dengan pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Penampilan Balotelli memang terus saja menurun setelah dia hengkang dari klub Manchester City. Disepanjang musim lalu saja pemain yang bersangkutan itu harus dibuang dari klub The Reds dengan status sebagai pemain pinjaman saja ke klub AC Milan. Akan tetapi sangat disayangkan selama di Milan, Mario sama sekali tidak bisa berkembang karena banyak diganggun masalah cedera.