Mourinho Nilai Shaw Telah Memasuki Periode Menyulitkan

Mourinho Nilai Shaw Telah Memasuki Periode Menyulitkan

agen-bola.org – Pelatih klub Manchester United yaitu Jose Mourinho memberikan penilaian memang tidak mudah bagi seorang Luke Shaw untuk bisa kembali ke performa terbaiknya. Mourinho menilai kalau seorang pemain sepakbola yang mengalami masalah cedera serius itu akan membutuhkan waktu lama untuk bisa kembali bermain di atas lapangan.

Seperti yang telah diketahui bahwa Shaw kerap sekali mengalami masalah cedera, terakhir kalai dia mengalami benturan di ajang Piala Liga Inggris saat melawan West Ham United pada tanggal 30 November 2016 silam. Pemain berkebangsaan Inggris itu sebenarnya merupakan sosok pemain andalan di sektor bek kiri oleh Mourinho.

Mourinho kemudian melihat kondisi yang dialami oleh pemainnya itu sangat disayangkan sekali. Terlebih lagi menjelang laga melawan Reading, pada saat itu dia sedang dipersiapkan akan bermain dalam laga tersebut, akan tetapi Shaw kemudian merasakan sakit pada bagian kakinya.

Mourinho mengungkapkan bahwa anda tentu saja sangat ingin sekali skuad yang dimiliki apik. Dalam kasus yang dia lami oleh Shaw sebelum menjalani laga melawan Reading, dia itu sedang mempersiapkan diri untuk bermain selama 90 menit. Akan tetapi pada pagi harinya dia mengalami rasa sakit dan tidak siap untuk bermain.

Dengan itu mamka menurut pandangan Mourinho kalau Shaw masih meiliki periode sulit karena belum bisa bermain.