Mourinho Sama Sekali Tak Takut Dipecat

Mourinho Sama Sekali Tak Takut Dipecat

agen-bola.org – Jose Mourinho membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali tidak memikirkan mengenai posisinya sebagai pelatih terancam. Dia bahkan sama sekali tidak merasa takut jika nanti pada akhirnya harus di pecat dalam waktu dekat ini.

Isu mengenai pemecatan dirinya itu memang sudah sangat santer sekali terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Apalagi jika melihat hasil buruk yang di alami oleh Chelsea yang sejauh ini menjadi alasan utamanya.

Dari total sebanyak 10 laga di ajang Premier League The Blues hanya bisa meraih kemenangan tiga laga saja dan hanya menduduki posisi ke 15 klasemen sementara Premier League. Jika saja Chelsea gagal mendapatkan poin penuh pada laga selanjutnya maka di yakini pelatih berkebangsaan Portugal itu akan di pecat oleh pihak manajemen Chelsea.

Akan tetapi dana besar harus di keluarkan oleh pihak Chelsea jika pada akhirnya memecat Mourinho. Kabarnya sang pemilik klub yaitu Roman Abramovich sendiri harus mengeluarkan dana untuk membayar sisa kontrak Jose mencapai sebesar 37,5 juta pounds.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya ini sama sekali tidak takut akan pekerjaan saya di sini. Saya sama sekali tidak takut mengenai masalah masa depan saya sekarang ini. Saya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menghabiskan waktu saya hanya untuk memikirkan mengenai hal itu saja.