Mourinho Sebut Akhir Yang Manis Dari Musim Yang Begitu Sulit

Mourinho Sebut Akhir Yang Manis Dari Musim Yang Begitu Sulit

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United berhasil menjuarai kompetisi Liga Europa. Pelatih Jose Mourinho sendiri menyebutkan sebagai sebuah akhir yang manis untuk musim yang begitu sulit dijalani.

Pada saat menjalani laga babak final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam pada Kamis dini hari waktu setempat, United memenangkan laga dengan skor akhir 2-0. Dua gol United di cetak oleh Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Mourinho bersama United gelah menjalani musim yang tidak konsisten di liga domestik. Di kancah Premier League mereka hanya mampu finis di urutan ke enam klasemen akhir.

Dengan adanya jadwal yang begitu padat maka beberapa pemain United mengalami masalah cedera. Beberapa diantaranya mengalami cedera serius sebut saja seperti Luke Shaw, Marcus Rojo dan Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah akhir dari musim yang sangat sulit. Akan tetapi musim yang begitu bagus untuk kami.

Kami memutuskan untuk memilih jalan ini demi mencapai ke ajang Liga Champions musim depan dibandingkan finis di posisi ke empat, dua atau tiga. Kami memiliki misi dan kami bisa kembali ke Liga Champions dengan memenangkan trofi.

Tim sekarang ini sudah memiliki semua trofi gelar juara dunia di sepakbola. Kami telah berjuang keras untuk ini semua sejak awal.