Mourinho Sebut Ibra Bisa Kembali Bermain Pada Tahun Ini

Mourinho Sebut Ibra Bisa Kembali Bermain Pada Tahun Ini

agen-bola.org – Proses penyembuhan Zlatan Ibrahimovic terus saja melihatkan perkembangan yanga bagus sehingga bisa saja bermain lagi pada tahun ini. Demikianlah yang telah diungkapkan oleh Jose Moutinho yang juga menyamakan pemainnya itu seperti halnya singa.

Ibra mengalami masalah cedera ligamen lutut kakinya pada bulan April silam pada saat bermain untuk Manchester United di kancah Liga Europa. Ibra terpaksa harus absen sampai pada akhir musim.

Pemain berkebangsaan Swedia itu mendapatkan kontrak baru bersama Setan Merah. Dia kemudian melanjutkan proses pemulihan cederanya dan pada bulan kemarin mulai terlihat kembali menjalani latihan di kompleks latihan Manchester United.

Mourinho mengungkapkan bahwa dia seperti halnya singa, dia merupakan seorang pemain petarung. Saya berfikiran itu merupakan deskripsi yang tepat untuk dia, dia selalu memiliki luapan emosi yang sangat besar dan itu alasan utamanya dia sudah hampir kembali.

Seperti yang sudah kami perkirakan kalau dia sudah bisa memangkas waktu proses pemulihannya dan yang seperti yang kita bicarakan pada pekan kemarin dia akan bisa kembali bermain pada tahun ini, proses pemulihannya memang sangat luar biasa sekali. Kami berharap sekali dia memang bisa kembali bermain pada tahun ini karena tenaganya sangat dibutuhkan oleh tim.