Mourinho Sebut Pemainnya Kelelahan

Mourinho Sebut Pemainnya Kelelahan

agen-bola.org – Manchester United harus puas bermain imbang tanpa gol saat melawan Manchester City. United pun disebutkan kelelahan sampai tidak mampu bermain secara maksimal.

Saat menjalani laga lanjutan Premier League musim ini di Etihad Stadium kandang Manchester City pada Jumat dini hari waktu setempat, Setan Merah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tim tuan rumah.

Manchester United lebih banyak mendapatkan tekanan pada laga tersebut, penguasaan bola mereka hanya sebanyak 31,9 persen saja.

Skema bermain serangan balik cepat yang direncanakan United tidak berjalan sesuai harapan. Mereka terhitung hanya satu kali mencatatkan tembakan tepat sasaran disepanjang jalannya laga.

Pelatih Jose Mourinho sendiri memiliki alasan kenapa timnya tidak bisa bermain secara maksimal. Faktor kelelahan menjadi penyebab utamanya.

Manchester United memang masih berkompetisi di dua ajang berbeda sampai jumlah laganya paling banyak di antara tim lain di empat besar Premier League. Selain di ajang Premier League mereka masih mengikuti kompetisi Liga Europa.

Mourinho mengungkapkan bahwa tentu saja kami ini memiliki banyak permasalahan dengan begitu banyaknya pemain yang mengalami cedera, banyak pertandingan yang kami jalani sehingga kami begitu kelelahan. Para pemain sudah memberikan semuanya dan sebaik mungkin dalam laga ini.