Mourinho Sebut Romero Bukan Spesialis Penjaga Gawang Liga Europa

Mourinho Sebut Romero Bukan Spesialis Penjaga Gawang Liga Europa

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho akan kembali memainkan penjaga gawang bernama Sergio Romero pada saat melawan Anderlecht di babak perempatfinal leg ke dua Liga Europa bertempat di Old Trafford pada Jumat dini hari waktu setempat. Keputusan itu sendiri ternyata membuat Mourinho mendapatkan tanggapan tidak bagus.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu dianggap hanya menjadikan Romero sebagai penjaga gawang di ajang tersebut. Akan tetapi Mourinho sendiri justru membantah kalau dirinya hanya menjadikan Romero dimainkan di kompetisi Liga Europa saja.

Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah memisahkan antara kompetisi Liga Inggris dan Liga Europa. Hal itu terbukti pada beberapa kesempatan Mourinho pernah memainkan penjaga gawang lain yaitu David De Gea di ajang Liga Europa.

Mourinho mengungkapkan bahwa Romero bukan penjaga gawang saya untuk kompetisi Liga Europa saja, dia merupakan penjaga gawang saya untuk laga nanti. Dia merupakan penjaga gawang saya untuk laga yang lain, akan tetapi bukan penjaga gawang saya untuk ajang Liga Europa.

Saya sama sekali tidak membedakan pemain. Saya bisa mengungkapkan kalau prioritas dia yaitu bermain di Liga Europa, akan tetapi kami ini juga memiliki beberapa laga dengan penjaga gawang lain seperti David De Gea.