Mourinho Sebut Spurs Akan Sulit Finis Di Posisi 4 Besar

Tottenham Hotspurs kembali mendapatkan hasil negatif. Pelatih Jose Mourinho sampai mengungkapkan kalau timnya akan kesulitan untuk bisa finis di posisi empat besar.

Spurs baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Liverpool dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu dini hari waktu setempat. Gol tunggal dalam laga tersebut di cetak oleh Roberto Firmino.

Kekalahan itu sendiri membuat jarak dengan Chelsea menjadi semakin menjauh yaitu sebesar 9 poin.

Premier League sendiri sejauh ini masih menyisakan sebanyak 16 laga lagi. Meskipun demikian Mourinho memberikan isyarat sudah menyerah dalam perburuan posisi 4 besar.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan bahwa masih mungkin untuk membarakan mengenai posisi 4 besar pada saat anda di awal musim dengan perolehan 0 poin. Akan tetapi sudah sulit sekali untuk membahas mengenai hal tersebut pada saat anda sudah minus 12 poin.

Mengenai Liverpool maka dia kembali menegaskan mengenai penilaiannya kalau Liverpool memang memiliki kans besar untuk memenangkan gelar juara Premier League musim ini.

Mou menyatakan dirinya sudah bilang kepada anda semuanya kalau mereka akan memenangkan trofi Liga pada saat mereka mampu mengalahkan Manchester City pada laga 3 atau 4 bulan yang lalu.