Mourinho Tak Akan Kembali Ke Italia

Jose Mourinho sejauh ini masih mencari pekerjaan baru setelah diberhentikan Manchester United. Akan tetapi dia menyatakan tidak akan kembali ke Italia.

Mourinho sudah tidak bekerja hampir 1 tahun lamanya. Kali terakhir dia menjadi pelatih saat menangani Manchester United yang di pecat pada bulan Desember 2018 silam.

Selama ini pelatih berkebangsaan Portugal itu dikaitkan dengan beberpaa klub dan kans kembali ke Italia bersama Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Di Inter dia sudah pernah menuai hasil apik selama 3 tahun. Akan tetapi pekerjaan sebagai pelatih Inter pada akhirnya dipercayakan kepada Antonio Conte.

Pada sebuah acara dia menceritakan mengenai sulitnya berpisah dengan Inter Milan. Pada prosesnya dia memutuskan pergi untuk menerima penawaran dari Real Madrid.

Pelatih berusia 56 tahun itu mengungkapkan bahwa Inter merupakan rumah saya, keluarga saya dan eks presiden Inter yakni Massimo Moratti merupakan teman saya, presiden saya. Kisah tiga gelar juara itu terasa begitu fantastis sekali.

Setelah babak final di Madrid jika saya memutuskan kembali ke San Siro untuk merayakannya maka saya tidak akan pernah bisa berpisah lagi dengan Inter. Pada saat saya mengucapkan selamat tinggal kepada semua keluarga maka itu merupakan hal yang paling sulit dilakukan.