Mourinho Tak Berminat Beli Pemain Belakang Pada Bursa Transfer Januari

Mourinho Tak Berminat Beli Pemain Belakang Pada Bursa Transfer Januari

agen-bola.org – Kini sudah memasuki momen bursa transfer musim dingin bulan Januari, pelatih kubu klub Manchester United yakni Jose Mourinho memberikan penegasan kalau dirinya sama sekali tidak akan membeli pemain berposisi sebagai bek anyar. Dia berpendapat kalau skuad yang ada pada saat ini masih memiliki pemain yang bisa diandalkan.

Menjelang digelarnya ajang Piala Afrika 2017 United harus kehilangan salah satu pemain belakang andalannya yaitu Eric Bailly yang akan bergabung dengan timnas Pantai Gading. Dia selalu dipercaya untuk menempati satu pos di lini belakang Setan Merah. Dari total sebanyak 20 laga di kancah Premier League, Eric sudah bermain sebanyak 12 laga.

Kehilangan sosok pemain yang bisa diandalkan seperti Eric sama sekali tidak membuat Mourinho memanfaatkan bursa transfer. Mourinho akan mencoba melakukan rotasi pemain saja yang dimilikinya saat ini. Saat ini United hanya memiliki sosok pemain seperti Chris Smalling, Marcos Rojo dan Phil Jones.

Mourinho mengungkapkan bahwa rencana saya yaitu tidak memainkan satu pemain bek di setiap laganya. Pada akhir pekan nanti saya tidak akan memainkan salah satu dari mereka dan pada saat melawan Hull City maka saya ini akan mengistirahatkan pemain yang lain.