Mourinho Tak Menyalahkan Para Pemainnya

Tottenham Hotspurs hanya bisa bermain imbang 3-3 melawan West Ham United. Pelatih Jose Mourinho sama sekali tidak menyalahkan para pemainnya.

Spurs mampu mencetak 3 gol lebih dulu pada jalannya babak pertama melalui Son Heung- min pada saat laga baru berjalan 47 detik. Gol ke dua dan tiga dicetak oleh Harry Kane pada menit ke 8 dan 16.

Sepuluh menit jelang laga usai justru tim lawan mampu menyamakan kedudukan. Diawali dengan gol sundulan dari Fabian Balbuena pada menit ke 82 kemudain disusul gol bunuh diri dari Davinson Sanchez pada menit 85 dan gol ke tiga dari Manuel Lanzini melalui tendangan jarak jauh pada masa injury time.

Mourinho mengungkapkan bhawa kami semestinya sudah mendapatkan kemenangan, maka dari itu harus kehilangan dua poin.

Pada jalannya babak ke dua mereka bermain menyerang dengan lini bertahan yang tinggi kemudian kami memiliki beberapa kali kesempatan. Kami semestinya mampu memanfaatkan kesempatan itu untuk memastikan kemenangan.

Mourinho biasanya dikenal sebagai pelatih yang senang menyalahkan para pemainnya. Terkadang juga mengatakan pemainnya malas berlari, terlambat dalam menutup ruang dan berbagai alasan lainnya. Akan tetapi kali ini dia tidak melakukan itu. Dia justru memberikan pujian kepada tim lawan.