Mourinho Tetap Membela Sanchez

Mourinho Tetap Membela Sanchez

agen-bola.org – Penampilan Alexis Sanchez mendapatkan sorotan tajam setelah bergabung bersama Manchester United. Namun pelatih Jose Mourinho tetap saja memberikan pembelaan kepada pemainnya itu.

Pemain timnas Chile itu bergabung bersama Setan Merah pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin dari Arsenal, akan tetapi sejauh ini penampilannya di nilai masih di bawah penampilan terbaiknya.

Mourinho mengungkapkan bahwa itu merupakan alasan saya bukan fans berat pada bursa transfer musim dingin bulan Januari namun pada saat itu ada kesempatan yang sama sekali tidak ingin kami buang dengan begitu saja.

Kemungkinannya itu harus didapatkan pada saat itu juga atau bahkan tidak sama sekali dan kami kemudian membuat keputusan untuk melakukanya pada saat itu juga. Saya sama sekali tidak mengharapkan pemain yang bersangkutan itu datang kemudian langsung menjadi pemain yang kita ketahui kemampuannya.

Saya tahu kompetisi musim depan pemain itu akan bisa menjadi lebih yang kita ketahui dari pada Sanchez yang sekarang ini.

Pemain berposisi sebagai winger itu menjadi pemain dengan bayaran gaji paling tinggi di Manchester United pada saat itu tersebut sudah melesakkan dua gol dan lima assist bersama The Red Devils sejak pertama kali dia bergabung.