Mourinho Tidak Sedang Mencari Pekerjaan Namun Pekerjaan Yang Akan Mencarinya

Mourinho Tidak Sedang Mencari Pekerjaan Namun Pekerjaan Yang Akan Mencarinya

agen-bola.org – Sosok pelatih bernama Jose Mourinho memang kini sedang menganggur namun dia merasa tidak perlu susah – susah mencari pekerjaan yang baru. Klub yang menginginkannya lah yang nantinya harus mencari dirinya.

Mourinho menganggur sejak bulan Desember silam sejak dia di pecat oleh klub Chelsea. Pada saat ini sangat santer sekali terdengar dia dihubungkan dengan klub Manchester United yang kini masih ditangani oleh Louis van Gaal.

Mourinho mengungkapkan masih belum tahu akan tetapi satu yang pasti saya mencintai dunia sepakbola dan saya akan kembali menangani tim dengan hasrat dan ambisi yang senantiasa saya miliki selamanya.
Pada saat ini saya menaruh rasa hormat kepada setiap pelatih yang ada di klub. Saya sama sekali tidak sedang mencari – cari pekerjaan di sebuah klub untuk saya tangani, akan tetapi biasanya klub itu lah yang mencari diri saya.

Pada akhir pekan ini pelatih berkebangsaan Portugal itu terlihat berada di Italia dengan tujuan untuk menonton pertandingan secara langsung Inter Milan yang merupakan mantan timnya. Hal itu memunculkan kabar kalau dia akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang sejauh ini masih kesulitan membawa Inter kembali berjaya, meskipun hal itu sudah mendapatkan sanggahan dari Mourinho langsung.