Moyes Resmi Tangani Sunderland

Moyes Resmi Tangani Sunderland

agen-bola.org – Kubu klub Sunderland kini sudah resmi menunjuk sosok pelatih bernama David Moyes sebagai manajer baru mereka. Pelatih yang pernah menangani kubu klub Manchester United itu akan menggantikan posisi Sam Allardyce yang kini akan menangani tim nasional Inggris.

Moyes sendiri bisa di bilang cukup sukses saat menangani kubu klub Everton sejak pada musim 2002 hingga 2013 silam. Everton mampu dia bawa bermain secara stabil di papan atas klasemen Premier League yang tadinya hanya merupakan tim papan bawah saja.

Meskipun demikian dia sendiri mengalami kegagalan total pada saat memutuskan untuk menangani kubu klub Manchester United pada musim 2013 silam. Belum genap selama satu musim menangani United, dia pada akhirnya harus di pecat karena mengalami serangkaian hasil buruk.

Sempat tidak ada kerjaan pelatih berkebangsaan Skotlandia itu pada akhirnya di tunjuk untuk menangani salah satu klub asal La Liga Spanyol yakni Real Sociedad sejak pada bulan November 2014 silam. Akan tetapi dia kembali mengalami kegagalan menangani klub tersebut.

Meskipun demikian klub Sunderland sendiri kini sudah siap melakukan judi dengan pelatih yang bersangkutan itu. Pengalaman banyak yang di miliki oleh Moyes di kancah Premier League sepertinya menjadi alasan pihak manajemen klub berjuluk The Black Cats merekrutnya.