Muller Tak Lagi Dapatkan Tempat Di Munich

Muller Tak Lagi Dapatkan Tempat Di Munich

agen-bola.org – Eks bintang klub Bayern Munich bernama Lothar Matthaus memberikan penilaian kalau saat ini pemain bernama Thomas Muller sudah tidak memiliki satu tempat lagi di dalam skuad timnya. Matthaus sendiri mengungkapkan kalau tempat ang biasanya di perankan oleh Muller saat ini sudah diperankan oleh pemain lain.

Penampilan Muller bersama Munich memang terlihat menurun drastis pada kompetisi musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu hanya mampu mencetak empat gol saja dari total bermain sebanyak 22 laga di semua ajang kompetisi bersama Munich, pencapaian itu memang sangat jauh berbeda sekali dengan pada musim – musim sebelumnya.

Dengan itu maka tidak heran banyaknya kritikan didapatkan oleh pemain timnas Jerman itu, apalagi setelah dia kehilangan tempat di skuad utama Munich. Pelatih Munich kini yaitu Carlo Ancelotti pada belakangan ini kerap membangku cadangkan Muller dan memilih untuk memainkan pemain lain.

Matthaus mengungkapkan bahwa memang terasa sangat sulit untuk Muller bisa berjuang mendapatkan kembali tempatnya di skuad utama ada perjalanan kompetisi paruh ke dua musim ini. Sama sekali tidak akan ada posisi dalam skema formasi bermain ala Ancelotti yang memang cocok untuk dia. Hal itu tentu saja membuat dia semakin terpinggirkan.